WordPress.org

Forums

Tiga
[resolved] New Update (3 posts)

  1. Kid09
    Member
    Posted 1 year ago #

    Hy Satrya, sekitar sebulan yang lalu ane beli jasa pembuatan blog di forum, ternyata mereka pake theme tiga ini sebagai pondasi nya, setelah saya terima blognya ternyata theme nya minta update (theme yg mereka kasih masih versi 1.9), apakah update-an yg sekarang penting? atau tidak di update pun tidak masalah? blog saya http://dlowongankerja.com/

  2. Satrya
    Member
    Theme Author

    Posted 1 year ago #

    Halo,
    Saya gak tau apa yg udah di edit sama developer yg anda sewa. Kalo misal sudah di custom, sebaiknya jangan di update atau bisa tanya ke developer yg anda sewa kemarin.

  3. Kid09
    Member
    Posted 1 year ago #

    Ok thx atas jawabannya :)

Topic Closed

This topic has been closed to new replies.

About this Theme

About this Topic

Tags