• Jivo chat itu memang keren. dia bisa sambungkan kita dari channel telegram dan facebook. Saya liat liat yang program chatting aplikasi lain kok banyak yang nda bisa telegram. Padahal di dunia pc , hanya beberapa aplikasi chatting yang bisa bergerak bagus seperti telegram.

    Para support helper di jivo juga hebat hebat. Saya bertanya kepada mereka dalam bahasa indonesia, dan merekapun dengan sigap dapat berbahasa dengan baik. Saya juga melihat mereka dapat mentransferkan ke agen agen yang lebih mengerti soal pertanyaan saya. Hal ini sangat berarti, karena waktu saya menunggu jawaban mereka menjadi sangat singkat.

    Lalu kenapa saya beri 4 bintang? itu karena ada beberapa yang sebenarnya bisa dijadikan 5 bintang. Saya ingin memberinya 4,5 bintang, namun pilihannya tidak ada.

    Penyebabnya adalah mengapa bila saya sudah mempunyai free account dengan 5 user. Lalu saya membeli 1 lisensi pro version untuk 1 user. Ke 4 user yang lain menjadi tidak bisa online bersamaan / login bersamaan. Ini artinya 4 user tadi harus mendapatkan musibah karena saya upgrade ke pro user. Tapi ya, namanya perusahaan punya kebijakan sendiri , jadi saya memahami hal itu. Lagi pula versi gratisnya sudah cukup oke. Seandainya bisnis online saya jalan sukses lancar jaya, saya pastinya akan ugrade semua user saya ke pro user.

    Sukses selalu buat Jivo Chat.

    Nagastar.com

  • The topic ‘Jivo Chat itu keren , mantap, dan semoga terus berkembang di milenia selanjutnya’ is closed to new replies.